Tumpeng murah Jakarta

Tumpeng murah Jakarta

27 , Oktober 2014 by Daun Ketumbar

Tumpeng murah Jakarta – Kami spesialis membuat aneka tumpeng Jakarta. Berbagai macam bentuk kreasi tumpeng kami dapat buatkan untuk anda. Tumpeng mini dan tumpeng besar bisa anda pesan disini. Anda pun bisa customize design tumpeng. Dijamin anda akan lebih puas menyerahkan pembuatan tumpeng anda bersama kami. Kami selalu ingin membuat acara anda semakin lebih meriah karena momen berharga untuk anda juga menjadi momen berharga untuk kami. 

Harga tumpeng kami dijamin sangat kompetitif dan sesuai dengan hasilnya. Kami ahli membuat bentuk tumpeng unik dan cantik. Semuanya kami kerjakan dengan tangan sendiri. Anda bisa lihat kreasi-kreasi tumpeng kami disini. Unik-unik bukan? Karena kami ingin menyajikan bentuk tumpeng berbeda dengan yang lain. Pengalaman kami mengkreasikan tumpeng yang cukup lama membuat kami semakin berkembang. Maka dari itu, kami senantiasa akan menjadi bagian dari catering kepercayaan anda.  

Kami juga menyediakan delivery nasi tumpeng. Jadi pesan antar tumpeng anda semakin mudah bukan. Karena tumpeng merupakan menu sakral yang wajib ada disetiap even istimewa anda seperti akad nikah, akikah, untuk acara nikahan, tumpeng ulang tahun dan sebagainya. Silahkan memesan nasi tumpeng kami dengan mengorder langsung via telepon di 081388962409 | 02136201890 | Pin BB : 2A616AAF | Email: csdaunketumbar@gmail.com dan langsung datang ketempat kami untuk test food di Jl.Cempaka Putih Timur 25 No.22, Jakarta Pusat. Tumpeng murah Jakarta terlengkap dengan aneka menu dan bentuk, silahkan datang ketempat kami.


Harga Dan Menu Tumpeng Murah Jakarta, Tumpeng Murah Dan Kualitas Jakarta, Tumpeng Murah Jakarta, Tumpeng Ultah Murah Jakarta,
Contact Us