Tumpeng Jakarta Pusat

Tumpeng Jakarta Pusat

31 , Maret 2015 by Daun Ketumbar

Tumpeng Jakarta Pusat – Tumpeng merupakan sajian kuliner nusantara yang turun temurun dari nenek moyang kita. Tumpengan pun mempunyai filosofi luhur yang harus terjaga kelestariannya. Jika dulu, nasi tumpeng hanya dibentuk dan dibuat seperti pakem yang ada, tentunya juga membosankan. Namun, daripada itu, modernisasi tumpeng di zaman seperti saat ini, lantas tidak asal saja dibuat. Harus tetap mempunyai maknanya. Jika dulu pembuatan tumpeng hanya dilakukan sendiri dirumah-rumah, sekarang telah banyak jasa catering yang dapat membantu anda membuatkan tumpengan nasi yang lebih variatif.

Daripada anda menghabiskan banyak waktu dan tenaga dalam mencari-cari resep nasi tumpeng, mengapa anda tidak mempercayakan pembuatan nasi tumpeng yang enak, sehat dan cantik kepada Daun Ketumbar? Berbagai macam bentuk dan kreasi tumpeng original Daun Ketumbar bisa membuat acara special anda seperti syukuran, acara keagamaan, ulang tahun perusahaan dan pribadi, gathering, nasi tumpeng akad nikah, tumpeng pernikahan semakin semarak dan bergengsi.

Nasi tumpeng yang kami buat pun bisa berwarna merah dan hijau. Pewarna yang kami buatkan pun betul-betul terbuat dari bahan alami yang berkualitas. Untuk tumpeng ulang tahun anak pun Daun Ketumbar mempunyai paket istimewa. Isinya pun bisa customized menyesuaikan budget anda. Jika tak ingin hidangan untuk buah hati anda yang cepat saji, Daun Ketumbar bisa membuatkannya homemade dan tanpa MSG. tidak hanya tumpeng tampah, Daun Ketumbar mempunyai paket nasi tumpeng di dalam box. Bentuk nasinya pun dapat dibuat tumpeng mini dan tumpeng berkarakter yang sangat cocok untuk acara nasi tumpeng ulang tahun anak anda. Jika anda ingin langsung memesannya silahkan kontak nomor kami di 0882-1352-3692 dan pin BB 51F92D33. Kunjungi website www.daunketumbar.com untuk info lebih lanjut mengenai paket. Yuk tunggu apalagi, segera pesan tumpeng Jakarta Pusat Daun Ketumbar. Kami juga melayani delivery se-Jabodetabek.


Nasi Kuning Tumpeng Jakarta Timur, Nasi Tumpeng Komplit Kemang, Nasi Tumpeng Murah Jakarta Pusat, Resep Membuat Tumpeng, Resep Nasi Kuning, Tumpeng Jakarta Pusat,
Contact Us