Tumpeng ulang tahun Jakarta

Tumpeng ulang tahun Jakarta

20 , Februari 2015 by Daun Ketumbar

Tumpeng ulang tahun Jakarta – Menyempatkan waktu untuk membuat tumpeng tentunya sangat merepotkan bukan? Tapi, dengan bantuan jasa catering handal, hidangan tumpeng yang cantik dan mewah serta rasa yang lezat bisa anda dapatkan saat ini. Tentunya lebih dapat menghemat tenaga, waktu dan biaya. Agar tumpeng ulang tahun anda tidak mengecewakan, anda bisa memesannya kepada Daun Ketumbar Catering Jakarta. Tiap pemesan tumpeng, selalu kami buatkan dengan tampilan dan bentuk yang berbeda-beda dengan pemesan lainnya agar terasa lebih spesial moment anda. Kami mempunyai bentuk model tumpeng dengan kreasi tumpeng yang sangat unik. Gambar tumpeng kami pun bisa dilihat pada website www.daunketumbar.com. Resep tumpeng kami dijamin sangat lezat.

Semua tersaji dari bahan-bahan segar dan bukan frozen food. Semua bahan terpilih secara higienis dan tidak sembarangan. Rempah dan bumbu semua terbuat dari bahan alami seratus persen. Untuk pewarnanya pun terbuat dari bahan alami. Tanpa MSG dan bahan pengawet lainnya. Semuanya aman, sehat, lezat dan halal. Tumpeng kami pun sangat cocok untuk lunch box sekolah anak anda. Selain ditampah, kami pun membuat tumpeng mini dalam box nasi kotak. Ada menu lunch box ulang tahun anak yang tentunya isi kotak nasinya bisa disesuaikan dengan selera anak anda.

Sulit mencari tumpeng ulang tahun yang cocok dengan budget dan selera anda? Daun Ketumbar Catering Jakarta bisa membuatkan tumpeng yang sangat cocok untuk acara-acara special anda, seperti akad nikah, nasi kuning ulang tahun, nasi tumpeng komplit untuk acara farewell, tumpeng pernikahan, dan masih banyak lagi. Silahkan langsung pesan tumpeng kepada kami dengan menghubungi hotline kami di (021) 36201890, Whatsapp/telepon 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Alamat kami berada di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no.22, Jakarta Pusat Indonesia. Kami pun melayani delivery service tumpeng ulang tahun Jakarta dengan pengantaran yang cepat dan tepat waktu. 


Harga Tumpeng Jakarta, Nasi Kuning Daun Ketumbar Catering, Nasi Tumpeng Murah Jakarta Pusat, Tumpeng Ulang Tahun Jakarta,
Contact Us