Catering Jakarta

Catering Jakarta

31 , Agustus 2014 by Daun Ketumbar

Catering Jakarta terpercaya untuk pesanan nasi box, snack box, prasmanan/buffet, catering harian dan nasi tumpeng anda adalah Daun Ketumbar. Kami adalah jasa catering murah di Jakarta. Berbagai macam menu yang lezat, enak, sehat dan halal bisa anda rasakan. Kami selalu tertantang untuk memberikan rasa masakan yang berbeda. Menu nasi box kami terutama, sederhana namun kami mix sedemikian rupa dengan pengolahan yang terjaga dan dipadukan dengan rempah, daun dan bumbu alami. Perpaduan yang kami hidangkan merupakan kreasi kami seratus persen. Alhamdulillah setiap kami mengeluarkan menu baru, pelanggan menyukainya. 

Tidak perlu khawatir mengenai rasa, karena anda bisa datang ketempat kami yang berada di Jl.Cempaka Putih 25 No 22, Jakarta Pusat untuk test food. Agar memudahkan anda, pesanan menu catering juga bisa anda order melalui email ke csdaunketumbar@gmail.com dan line telepon di 02136201890. Juga kami menyediakan layanan delivery. 

Acara istimewa anda seperti acara kantor dan catering prasmanan harian kami akan selalu siap sediakan. Menu masakan kami dipercaya murah dan berkualitas. Jika ingin memesan nasi box silahkan order di Catering Jakarta yang terpercaya, Daun Ketumbar.


Catering Jakarta, Catering Jakarta Murah Dan Berkualitas, Catering Jakarta Terpercaya, Menu Nasi Box Catering Jakarta,
Contact Us