Menu nasi kotak enak dan murah Jakarta Utara

Menu nasi kotak enak dan murah Jakarta Utara

11 , Juli 2015 by Daun Ketumbar

Menu nasi kotak enak dan murah Jakarta Utara – Tidak terasa bulan suci Ramadhan akan segera berakhir dan hari kemenangan pun segera tiba. Hidangan-hidangan lezat buka puasa seperti takjil menggoda selera yang segar dan nikmat tentunya nanti akan selalu membuat anda rindu. Sekarang tak perlu khawatir, karena setelah Ramadhan berakhir Daun Ketumbar tetap menyajikan menu-menu takjil yang segar untuk anda seperti kolak pisang ubi kolang kaling, es selasih komplit, es cincau segar, aneka macam bubur, minuman – minuman manis seperti wedang jahe, bajigur, wedang ronde dan masih banyak lagi. 

Dan hidangan menu nasi kotak yang simpel namun komplit sangat cocok bagi anda pecinta kuliner tradisional nusantara. Daun Ketumbar menyediakan menu komplit nusantara dengan citarasa nasional. Dengan kreativitas yang kami punya berbagai macam menu andalan kami bisa anda santap di dalam nasi kotak. Sangat mudah bukan sekarang anda bisa menikmati sajian menu nusantara yang nikmat dan segar rasanya? Ide-ide hasil kreativitas sang owner, merupakan karya original yang tentunya tidak akan sama dengan yang lain, kami berani bersaing dengan mengandalkan kejujuran dan inovasi menu. Dukungan dari lingkungan sekitar seperti tim kami dan masyarakat yang menggalakkan program cinta masakan dan snack tradisional Indonesia ini membuat Daun Ketumbar semakin semangat memperkenalkan makanan  asli Indonesia kepada Indonesia hingga mancanegara.

Banyaknya konsumen kami dari perusahaan Negara dan swasta yang sangat loyal juga nerupakan penghargaan yang tak ternilai untuk kami. Setiap masukan dan nasehat yang membangun untuk kami, semoga bisa membuat kami jauh lebih baik dan maju lagi. Terimakasih tak terhingga untuk semua pihak yang benar-benar telah mensupport Daun Ketumbar selama ini. Kepercayaannya untuk mempercayakan cateringnya kepada kami selama ini, telah membuat Daun Ketumbar cepat menjadi besar dan semoga terus berkembang. Jadi, sudah tidak ragu bukan sekarang untuk mencari menu nasi kotak enak dan murah di Jakarta Utara dan sekitarnya.


Catering Jakarta Barat, Catering Nasi Kotak Jakarta Pusat, Menu Nasi Kotak Enak Dan Murah Jakarta Utara, Resep Nasi Kotak Enak Dan Cantik,
Contact Us