Lunch box murah Jakarta Utara

Lunch box murah Jakarta Utara

26 , Mei 2015 by Daun Ketumbar

Lunch box murah Jakarta Utara – Mencari masakan tradisional yang murah, enak, sehat juga praktis? Menu-menu nasi kotak Daun Ketumbar sangat cocok untuk anda. Daun Ketumbar mempunyai menu-menu variatif. Bagi anda pecinta kuliner nusantara, tentunya catering kami bisa menjadi penawar kerinduan anda dengan makanan-makanan khas daerah.

Kami hadir lebih dekat dengan anda. Dengan harga-harga terjangkau anda bisa dengan mudah merasakan menu-menu andalan Daun Ketumbar, seperti nasi bakar, nasi bogana, nasi megono, nasi krengseng daging sedap. Krengseng daging adalah menu andalan kami. Menu ini merupakan menu terbaru yang rasanya sangat cocok dengan lidah orang-orang Indonesia. Ayam goreng serundeng yang gurih dan empuk juga menggugah selera. Semua makanan Daun Ketumbar termasuk kue tradisionalnya juga menggunakan bahan-bahan pilihan yag segar dan alami. Tidak juga menggunakan vetsin dan MSG.

Berikut adalah krengseng daging sapi segar yang sangat lezat. Dengan irisan tomat hijau segar, cabe rawit, cabe merah keriting pedas membuat mata dan lidah merasakan kesegaran yang tak terduga. Perpaduan rasa manis, asin dan gurih yang pekat membuat anda semakin termanjakan. Memang tidak ada yang meragukan lezatnya krengsengan daging bersama nasi hangat. Krengsengan juga bisa berbahan dasar daging kambing, sapi, dan jeroan. Namun, Daun Ketumbar menggunakan daging sapi karena lebih aman, tidak mengandung kolesterol jahat, bisa dinikmati oleh siapa saja, daging sapi juga teksturnya lebih lembut dan mudah diresap oleh bumbu. Krengseng daging Daun Ketumbar bisa menjadi menu lezat nasi kotak anda. Selain krengseng daging sapi, masih banyak resep tradisional lainnya seperti ayam kampung blondo dengan bumbu rahasia Daun Ketumbar. Kami juga melayani delivery order se-Jadetabek. Harga nasi kotak diluar biaya delivery. Yuk, silahkan pesan lunch box murah Jakarta Utara dan sekitarnya yang benar-benar tradisional ke Daun Ketumbar katering Jakarta. Hubungi customer service kami di whatsapp/tlp 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33.


Catering Nasi Kotak Tradisional Jakarta, Lunch Box Murah Dan Enak Jakarta Pusat, Lunch Box Murah Jakarta Utara, Menu Nasi Kotak Jakarta Timur Dan Sekitarnya,
Contact Us