Lunch box murah dan enak Jakarta Pusat

Lunch box murah dan enak Jakarta Pusat

29 , Mei 2015 by Daun Ketumbar

Lunch box murah dan enak Jakarta Pusat – Bagi anda yang hobi kuliner, pasti tau rasa ya. Namun, sepertinya saat ini, anda yang jago kuliner belum komplit rasanya jika tidak mencoba menu-menu tradisional asli kreasi Daun Ketumbar yang mengedepankan otentik menu nusantara. Menu tradisional kami, bisa menjadi menu untuk prasmanan anda dan jika tidak mau repot lagi bisa menjadikan menu-menu kami untuk hidangan nasi kotak. Makanan yang sangat sulit anda temui sekalipun, di Daun Ketumbar ini bisa anda temui.

Daun Ketumbar adalah catering service yang benar-benar mengedepankan menu-menu tradisional Indonesia yang unik-unik. Rasa dan kualitas premium kami tawarkan. Rasa dan kualitas kami begitu prima. Daun Ketumbar pun tidak memakai pewarna, pengawet dan pemanis buatan. Semua bahan kami buat secara benar-benar segar dan pilihan. Anda bisa melihat kreasi-kreasi kami yang sangat original. Dengan membawa komitmen ini, Daun Ketumbar bisa memberikan alternatif cuisine menu yang benar-benar Indonesia. Kami mempunyai misi untuk membuat masakan nusantara tetap hidup. Dan alhamdulillah masakan kami, sangat bisa diterima masyarakat. Kami sangat bersyukur, ternyata ditengah gempuran hebat budaya asing memasuki negeri kita, kuliner Indonesia tetap selalu eksis dihati masyarakat Indonesia. Kalau bukan kita yang melestarikan budaya kuliner sendiri, mau siapa lagi bukan? Dengan membeli produk-produk Indonesia berarti kita sudah turut serta membangun bangsa.

Semoga hingga mancanegara kuliner nusantara bisa eksis. Dengan bangga Daun Ketumbar mempersembahkan untuk Indonesia masakan-masakan dan snack tradisional premium untuk anda. Yuk, sekarang juga pesan lunch box murah dan enak Jakarta Pusat dan sekitarnya yang bisa delivery juga. Sila kontak customer service kami di Whatsapp/tlp 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33.


Catering Lunch Box Murah Dan Enak Jakarta Timur, Harga Nasi Kotak Jakarta Utara, Lunch Box Murah Dan Enak Jakarta Pusat, Menu Nasi Kotak Sudirman,
Contact Us