Prasmanan Jakarta Utara

Prasmanan Jakarta Utara

03 , April 2015 by Daun Ketumbar

Prasmanan Jakarta Utara – Jika anda memerlukan jasa catering service yang enak dan murah di daerah Jakarta Daun Ketumbar sangat cocok menjadi vendor anda. Kami konsisten mengedepankan menu-menu tradisional Indonesia. Dengan semakin besarnya brand, terkadang banyak hal yang kita lupa untuk tetap konsisten dengan komitmen. Namun, dari awal hingga saat ini, Daun Ketumbar akan selalu mengembangkan inovasi dan pelayanannya terus menerus kedepan agar lebih baik lagi.

Daun Ketumbar sampai kapanpun akan mengedepankan menu-menu tradisional yang tidak akan membosankan di lidah anda. Walau Daun Ketumbar membuat menu-menu tradisonal, kami selalu membuat rasa yang bisa dinikmati oleh semua orang. Alhamdulillah, rasa yang diciptakan Daun Ketumbar selalu bisa dinikmati oleh semua orang. Menu tradisional kami, alhdamdulillah selalu dirasa sangat pas oleh masyarakat. Maka dari itu, kepercayaan loyal masyarakat kepada kami akan senantiasa Daun Ketumbar jaga.

Tidak hanya menu prasmanan tradisional, Daun Ketumbar juga menyediakan berbagai macam snack tampahan dan jajanan pasar yang saat ini telah sangat jarang anda temui yang enak dan rasanya pas dilidah. Anda bisa customized menu dan berbagai macam jajanan pasar. Mulai dari getuk lindri, nagasari, kue bugis, cara bikang, sosis solo, serabi solo, putri ayu, lapis pelangi, kue sarang semut dan masih sangat banyak lagi kue tradisional Indonesia yang sangat kaya. Seperti acara prasmanan ini, Daun Ketumbar dipercaya untuk menghandel catering prasmanan acara kenaikan pangkat di Pusat Polisi Militer Angkatan Laut RI (Puspomal) Jakarta Pusat-Indonesia. Alhamdulillah para pejabat tinggi negara pun sangat menyukai menu-menu catering dari Daun Ketumbar. Terimakasih atas kepercayaannya. 

Kami selalu menggunakan bahan-bahan alami pilihan. Dan semua kami buat dengan kreasi sendiri dengan higienis, tanpa pemanis buatan dan tanpa MSG serta tanpa pewarna buatan. Untuk order sila untuk menghubungi kami di Whatsapp/tlp 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33. Prasmanan Jakarta Utara dan sekitarnya sila hubungi kami. Daun Ketumbar, catering khusus masakan tradisional Indonesia.


Catering Prasmanan Jakarta Pusat, Meja Prasmanan, Menu Prasmanan Tradisional, Prasmanan Enak Di Jakarta, Prasmanan Jakarta Utara,
Contact Us