Menu prasmanan enak di Jakarta

Menu prasmanan enak di Jakarta

30 , Juli 2014 by Daun Ketumbar

Menu prasmanan enak di Jakarta sangat beraneka ragam. Salah satu pelengkap cemilannya bisa macam-macam. Ada kolak, buah, agar-agar, dan sebagainya. Anda dapat memilih menu prasmanan anda dengan bebas disini.

Harganya terjangkau dan rasa juga berkualitas. Higienitas masakan pun selalu kami jaga. Komitmen kami untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami. Segala kemudahan kami utamakan untuk anda. Layanan delivery juga kami sediakan. Selain itu, anda pun juga dapat custom menu dengan harga yang disesuaikan oleh kami. Berbagai lauk dengan menu olahan ayam, daging dan ikan kami sediakan untuk anda.

Sayuran lalap, kuah, di sop, di salad dengan rasa khas nusantara juga bisa anda dapatkan. Semuanya kami buat dengan bumbu dan rempah alami tanpa menggunkan vetsin dan bahan aditif lainnya.

Dengan racikan bumbu yang tepat anda bisa merasakan masakan khas kami. Sajian menu prasmanan khas nusantara dapat anda pesan disini. Tidak akan membosankan jika kami selalu menyajikan menu-menu khas dan unik kami untuk anda.

Ada mangut lele, tahu, garang asem, brongkos, orak arik peda, ayam kodok, dan berbagai macam menu prasmanan variatif bisa anda pesan dan coba. Acara special anda akan terasa lebih terasa istimewa dengan menghidangkan menu prasmanan kami yang tentunya berbeda. Silahkan pesan menu di line telepon kami di 081388962409 dan 02136201890 dan untuk tester food anda dapat mendatangi alamat kami di Jl.Cempaka Putih Timur 25 No.22, Jakarta Pusat. Menu prasmanan enak di Jakartaada di Daun Ketumbar.


Catering Menu Prasmanan Enak Di Jakarta, Jual Menu Prasmanan Enak Di Jakarta, Menu Prasmanan Enak Di Jakarta, Menu Prasmanan Enak Di Jakarta Pusat,
Contact Us