Meja Prasmanan atau buffet Jakarta Pusat

Meja Prasmanan atau buffet Jakarta Pusat

23 , Agustus 2015 by Daun Ketumbar

Meja Prasmanan atau buffet Jakarta Pusat – Memilih menu buffet atau prasmanan sederhana terkadang membuat anda yang akan punya hajat pusing mencari catering yang terpercaya bukan? Daun Ketumbar mempunyai alternatif yang cukup memuaskan. Jika anda bosan dengan menu yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mencoba menu-menu unik tradisional kami. Daun Ketumbar adalah catering yang menyediakan aneka macam menu tradisional dari sabang hingga merauke.

Kami mempunyai menu-menu tradisional andalan dengan cita rasa benar-benar Indonesia. Kami yakin sebagai konsumen jika anda mempunyai hajat tak jarang merasa pusing dengan apa yang akan disuguhkan jamuannya sehingga anda akan mencari catering terbaik untuk menghandel semuanya. Kami sangat mengerti akan kebutuhan itu. Melihat tingkat kesibukan masyarakat yang sungguh luarbiasa tentunya selalu meninginkan hal yang praktis. Daun Ketumbar sangat mengerti itu dan sangat tepat rasanya jika anda mempercayakan cateringnya kepada kami.

Daun Ketumbar menyuguhkan menu-menu tradisional dengan bahan baku segar dan higienis. Kami tidak pernah menggunakan frozen food sama sekali, Daun Ketumbar hanya menyajikan hidangan fresh dan bersih. Tidak hanya itu catering kami hanya menyuguhkan menu dengan bahan-bahan alami, tidak menggunakan MSG dan pengawet kimia. Kami menggunakan banyak bumbu-bumbu alami yang berani agar cita rasa dan harus makanan keluar dengan sempurna. Dengan keahlian sang owner dari kecil di  bidang kuliner ini tentunya sudah tidak dapat diragukan kembali. Alhamdulillah, kekonsistenan kami di masakan tradisional ini telah mempunyai banyak langganan dari pribadi, intansi pemerintah, swasta hingga selebriti. Semoga sampai seterusnya Daun Ketumbar bisa selalu hadir dan melayani anda. Yuk langsung pesan meja prasmanan atau buffet Jakarta ke DaunKetumbar. Hubungi CS kami di 0813-2000-3697 dan Pin BB 51F92D33.


Meja Dan Harga Prasmanan Tradisional Atau Buffet Jakarta Utara, Meja Prasmanan Atau Buffet Jakarta Pusat, Menu Dan Meja Prasmanan Atau Buffet Jakarta Barat,
Contact Us