Catering Nasi Kotak di Serang

Catering Nasi Kotak di Serang

07 , Januari 2015 by Daun Ketumbar

Catering Nasi Kotak di Serang – Membuat pesanan nasi kotak yang enak kami ahlinya. Kami menyediakan berbagai menu tradisional yang lezat, halal dan murah. Jadi, anda tidak perlu bingung lagi dimana harus mencari menu tradisonal Indonesia yang lengkap, lezat dan halal, karena pilihan anda ada disini. Untuk nasi putih kami, selalu kami buat timbel karena selain lebih sedap juga mampu mmebuat panas dan kualitas nasi selalu hangat dan baik.

Bahan masakan kami pilih dari bahan-bahan berkualitas, pengolahan yang higienis, dan penghidangan yang cantik. Kami pun tidak menggunakan bahan-bahan pengawet dan penyedap kimia untuk semua masakan kami. kami selalu membuat sendiri mmasakan tradisional kami dengan tangan sendiri dan bahan-bahan alami agar konsumen dari semua umur bisa menikmati. Alhamdulillah, dengan kekonsistenan kami selama ini dibidang kuliner tradisional, konsumen selalu repeat order. Kami pun melayani jumlah katering yang bisa melayani order dibawah 50 porsi dengan ketentuan yang berlaku untuk nasi box dan prasmanan.

Sistem delivery service kami pun selalu tepat waktu. Nasi kotak kami sangat cocok untuk anda jadikan hidangan acara seminar di kota-kota besar dan kecil seperti untuk nasi kotak di acara syukuran, akad nikah, selamatan, arisan di Jakarta dan sekitarnya, selain itu pula menu-menu kami juga bisa dijadikan prasmanan, hidangan buffet dan gubukan. Harga yang kami tawarkan pun kompetitif. Kami bisa member kepuasan kepada anda dalam setiap pesanannya. Hidangan menu-menu kami yang lezat akan member kesan baik yang mendalam untuk anda. Untuk order silahkan hubungi customer service kami di hotline  (021) 36201890 Whatsapp/tlp 0882-1352-3692 Pin BB 51F92D33. Silahkan datang ke alamat kami di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no.22, Jakarta Pusat – Indonesia. Dan kami pun melayani catering nasi kotak di Serang, Jawa Barat.


Catering Nasi Kotak Di Serang, Catering Nasi Kotak Terenak Di Jakarta Pusat, Catering Nasi Kotak Terlengkap Di Jakarta Selatan, Catering Nasi Kotak Termurah Di Serang,
Contact Us