Masakan nusantara sangat beraneka ragam ada disini

Masakan nusantara sangat beraneka ragam ada disini

24 , Mei 2016 by Daun Ketumbar

Masakan nusantara sangat beranekaragam. Tentunya memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Namun, tentunya dengan rasa yang khas untuk tiap masakannya. Makanan Indonesia patut diacungi jempol karena kaya akan bahan-bahan alami sebagai penyedap rasanya sehingga tidak memerlukan tambahan buatan dan kimia lain. Pengolahan masakan yang benar pun juga mempengaruhi lezatnya masakan. Bumbunya yang kaya, menjadikan kuliner nusantara selalu dirindukan. Sepertinya tidak ada yang lebih cocok dan enak lagi selain masakan nusantara ini.

 

Mengenyangkan dan sehat itulah makanan Indonesia. Dimanapun kita berada pasti selalu merindukan masakan kampung halaman. Bahagianya, jika saat ini catering Daun Ketumbar yang letaknya di Jakarta Pusat ini dapat menyuguhkan menu-menu tradisional nusantara dengan jangkauan lebih mudah. Anda, kini lebih mudah jika ingin menyantap masakan tradisional. Tinggal telepon dan kami akan siap antarkan ke tempat anda. Pilih menu-menunya saja melalui website kami di www.daunketumbar.com kemudian langsung calling untuk pesan dengan hanya menggunakan satu gadget. Anda tidak perlu cape-cape keluar rumah atau kantor, namun makanan tradisional anti-mainstream kami langsung hadir ke tengah anda kami hantarkan.

 

Semakin mudah bukan saat ini untuk menyantap masakan tradisional? Anda tak perlu keluar rumah jauh, namun dengan memesan catering di Daun Ketumbar anda langsung dapat menikmati seluruh masakan dan snack tradisional kampung halaman anda. Menu-menu favorit seperti nasi bakar dengan ikan cakalang, ayam goreng daun ketumbar, nasi boranan khas Lamongan (Jawa Timur), nasi uduk khas Jakarta, nasi Gudeg khas Yogyakarta, soto Kudus, aneka macam snack tradisional lengkap disini. Untuk order anda bisa langsung menghubungi hotline kami di 0813-2000-3697.Tentunya saat ini anda sudah tak lagi repot bukan untuk mencari masakan nusantara yang sangat beranekaragam:)


Hebatnya Masakan Khas Nusantara, Masakan Nusantara Sangat Beraneka Ragam Ada Disini, Saji Sedap Kuliner Indonesia,
Contact Us