Menu nasi kotak Jakarta Pusat

Menu nasi kotak Jakarta Pusat

29 , April 2015 by Daun Ketumbar

Menu nasi kotak Jakarta Pusat – Mencari catering yang  mumpuni dan professional memang susah-susah gampang. Di kota besar seperti Jakarta ini telah tersebar ribuan catering yang menyajikan berbagai macam menu makanan variatif. Persaingan sehat dibisnis kuliner khususnya jasa catering membuat para pelaku bisnis semakin kreatif dan inovatif memberikan suguhan yang sangat menarik untuk konsumen.

Maka dari itu, jika saat ini menjamur makanan yang berbau-bau asia hingga western, Daun Ketumbar memilih untuk tetap konsisten di masakan tradisional. Keahlian kami dibidang ini membuat kami semakin tertantang untuk menyuguhkan menu-menu tradisional inovatif dan original asli kreasi Daun Ketumbar sendiri. Tak lagi dipandang sebelah mata, karena menu-menu kami dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Hingga masyarakat mancanegara pun tak segan mencicipi makanan buatan kami. Selain mencoba mencari peluang dibidang kuliner tradisional, Daun Ketumbar membawa misi nasionalisme agar makanan tradisional asli nusantara tetap eksis sampai kapan pun dan dimanapun. Kami pun ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mencintai warisan kuliner nenek moyang kita dengan cara membeli produk-produk buata negeri sendiri. Dengan membeli produk-produk Indonesia berarti kita turut serta membantu Negara untuk menciptakan ketahanan ekonomi Negara.

Daun Ketumbar mempunyai banyak sekali menu-menu tradisional untuk nasi kotak seperti ada paket nasi bali, nasi megono, nasi bali, nasi bogana, nasi gudeg, nasi liwet, nasi pecel, dengan lauk-lauk menggugah selera seperti ayam panda, ayam bakar taliwang, ayam ternate, ayam kalasan, ayam penyet, hingga menu terbaru kami yaitu ayam kampung blondo. Menu-menu tradisional yang tentunya sangat lezat ini akan menggoda anda bukan? Jika anda ingin memesan catering dengan menu nasi kotak Jakarta Pusat yang enak dan unik, silahkan hubungi telepon/whatsapp Daun Ketumbar 0882-1352-3692 dan Pin BB 51F92D33.  


Catering Menu Nasi Kotak Jakarta Pusat Dan Sekitarnya, Menu Nasi Kotak Jakarta Pusat, Nasi Kotak Murah Jakarta Utara, Nasi Kotak Untuk Syukuran Jakarta, Ucapan Nasi Kotak Jakarta,
Contact Us