Catering murah dan enak di Jakarta Pusat

Catering murah dan enak di Jakarta Pusat

31 , Desember 2014 by Daun Ketumbar

Catering murah dan enak di Jakarta Pusat – Masih bingung mau menyuguhkan kue yang tepat dan hemat untuk acara special anda? Simak tips singkat ini :

  1. Memilih jenis kue. Jika arisan diadakan sore hari, sebaiknya sajikan kue-kue yang beragam sekaligus bisa dijadikan sebagai acara minum teh. Kue-kue untuk disajikan pun sebaiknya masih hangat dan segar agar saat menyantapnya pun lebih nikmat. Seperti arem-arem, klepon, risol mayo, pastel sangat nikmat jika disantap selagi hangat.
  2. Pemakaian alat hidang yang seragam dan serasi.
  3. Makanan kecil dihidangkan dalam piring datar bulat. Apabila makanan kecil jenis basah, piring dapat dialas dengan daun pisang yang dihias.
  4. Makanan jenis kering dihidangkan dalam stoples yang tertutup supaya makanan tetap awet.
  5. Minuman panas dihidangkan dengan menggunakan mangkuk kecil di atas piring kecil, dilengkapi   dengan sendok bebek/sendok kecil.
  6. Minuman dingin dihidangkan dengan menggunakan gelas tinggi dan dilengkapi sendok jika minuman dingin berisi, atau sedotan jika minuman tidak berisi.

Cara Penyajian

1.Besar kecilnya alat hidang disesuaikan dengan banyaknya makanan yang dihidangkan.

2.Makanan harus menarik dan mudah diambil.

3.Alat hidang tidak mempengaruhi warna dan rasa makanan, misalnya: plastik, kuningan, seng dll.

Tips Menata Meja

•Pilih warna yang mendominasi tata saji Dessert Table. Pilih satu jenis warna dengan dua tingkatan warna turunannya.

•Padankan alat saji dengan jenis dessert. Misalnya, jika tema acara bernuansa tradisional, maka sajikanlah aneka kue tradisional di atas tempat berbahan dasar bambu (tampah) yang dihiasi lipatan daun pisang. 

•Beri elemen vertikal di atas meja. Bisa berupa bunga, kue bertingkat, lilin, hingga vas tinggi. Untuk memperindah visual, lengkapi dengan undakan buatan untuk menaruh piring-piring dessert. Anda bisa memanfaatkan kotak sepatu yang tak terpakai, lalu sampul kotaknya dengan menggunakan kain satin maupun kertas kado. 

•Tak perlu membeli banyak perabot baru. Kreasikan peranti yang ada di rumah. Vas rendah antik misalnya, juga dapat dipergunakan sebagai wadah permen.

Memesan snack kotak tradisional yang lezat dan berkualitas? Jangan khawatir, karena kami adalah catering spesialis masakan dan snack tradisional khas Indonesia. Kami ahlinya catering enak dan murah di Jakarta Pusat.  


Catering Murah Dan Enak Di Jakarta Pusat, Catering Murah Dan Enak Di Jakarta Pusat Dan Sekitarnya, Pesan Catering Murah Dan Enak Di Jakarta Pusat,
Contact Us