Nasi kotak acara 7 bulanan

Nasi kotak acara 7 bulanan

08 , November 2014 by Daun Ketumbar

Nasi kotak acara 7 bulanan – Kredibilitas sebuah jasa catering yang baik terutama dikota besar membawa keuntungan untuk si penjual dan si pembeli. Jika si pembeli tersebut akan mendapatkan kepuasan pelayanan, untuk si penjual tentunya mendapatkan keuntungan dan kebanggaan tersendiri. Tidak semata-mata hanya untung, catering service yang baik akan selalu memberikan pelayanannya dengan baik dan professional. Dapat menerima kritik dan saran. 

Harga dan menu nasi box kami sangat kompetitif. Dikala persaingan bisnis catering saat ini terutama dikota besar kian padat, tentunya membuat kami semakin terpacu memberikan pelayanan dan penawaran terbaik untuk anda. Kami membuat semua masakan dengan tangan sendiri dan pure hanya menggunakan bahan dan bumbu alami. Nasi box diperlukan untuk acara-acara istimewa anda seperti Acara tujuh bulanan, selamtan, tahlilan, syukuran dan sebagainya. Maka dari itu, agar semakin efisien, ami memadatkan menu-menu variatif kami dengan menu yang unik-unik namun tetap membuat selera makan anda semakin semangat.

Kami mempunyai cara berbeda untuk menjadikan setiap menu catering dan masakan kami agar terasa nikmat. Kami mem-mix menu-menu yang sudah ada pada umumnya dengan cara kami. Keyakinan kami menggunakan bahan dan bumbu alami khas Indonesia membuat masakan terasa lebih nikmat, mempunyai cita rasa dan tampilan terbaik. Semua masakan kami lebih enak, nikmat, bergizi, halal dan juga karena tanpa bahan dan pengawet buatan lebih sehat terasa. Nasi box kami tidak kalah dengan nasi kotak yang ada di Bandung, Bogor, Depok dan kota-kota besar yang terkenal dengan surga kulinernya, kami menyuguhkan menu-menu unggulan seperti semur daging, rendang, pesmol ikan, tumis sapi lada hitam, dan berbagai macam menu nikmat lainnya. Keefisienan waktu, tenaga dan biaya dengan mengorder nasi kotak online memang sangat memudahkan anda. Kami juga menyediakan layanan pesan antar agar anda semakinmudah leluasa bergerak. Anda tidak perlu khawatir dengan order nasi kotak yang sangat banyak. Kami tak sungkan untuk mengerjakan pesanan nasi box dengan jumlah sangat banyak.

Untuk test food anda bisa langsung datang ketempat kami di. Dan untuk order hingga customize order dapat menghubungi line telepon kami di 081388962409 | 02136201890 | Pin BB : 2A616AAF. Sejak catering kami berdiri, Alhamdulillah telah banyak customer yang telah mempercayakan jasa catering servisnya kepada kami. Tidak hanya nasi kotak acara 7 bulanan, kami pun melayani pesanan sncak box, aneka kue tampah, prasmanan, catering harian, coffee break dan jasa catering lainnya.


Harga Dan Menu Nasi Kotak Acara 7 Bulanan, Nasi Kotak Acara 7 Bulanan, Paket Komplit Murah Nasi Kotak Acara 7 Bulanan, Paket Nasi Kotak Acara 7 Bulanan,
Contact Us