Aneka snack box laris Jakarta

Aneka snack box laris Jakarta

28 , November 2014 by Daun Ketumbar

Aneka snack box laris Jakarta – Snack kotak adalah makanan ringan yang ditempatkan dalam sebuah kotak/kardus kecil, lengkap dengan air mineral dan tissue.  Snack kotak/box biasanya digunakan untuk cemilan rapat, seminar, kegiatan keagamaan, khitanan, pernikahan, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih snack manis saja, atau snack asin saja atau campuran keduanya.  Selain snack jajanan pasar, kami juga memiliki roti dengan berbagai rasa dan berukuran besar.

Kami mempunyai aneka snack yang tentunya yummy dan harga terjangkau. Daftar snack kami bisa anda lihat di page snack box yang telah tersedia. Disamping paket yang ada, kami pun bisa menyediakan paket snack box sesuai dengan budget anda. Tentunya kami memiliki menu snack yang sangat variatif. Selain itu anda pun bisa mengajukan menu sendiri. Selain menyediakan aneka kue untuk box kami juga menyuguhkan snack box untuk acara rapat, gathering, seminar, arisan, nujuh hari dan sebagainya. Dengan memesan snack kepada jasa catering, anda tentunya akan menghemat biaya, waktu dan tenaga. 

Snack box memang lebih praktis untuk acara jamuan penting. Biasanya terdiri dari 3 macam kue, dari rasa manis, asin dan gurih. Menu snack juga sebaiknya disesuaikan dengan tamu undangan yang hadir. Semakin baik jamuan senacknya, tentu akan membuat acara anda yang berlangsung tersebut semakin baik. Tidak lengkap rasanya jika pesanan snack box anda tidak didampingi dengan menu nasi kotakannya. Kami meyediakan paket nasi box juga dengan harga yang terjangkau dan menunya pun bisa anda pilih sendiri. Selain itu kami menyediakan menu yang sesuai dengan budget anda. Ditengah pesatnya persaingan saat ini, tentunya kami mempunyai gagasan dan inovasi terus menerus agar menu dan rasa yang kami sajikan tidak membosankan dan terasa ordinary. Yuk temukan pengalaman berbeda dengan memesan aneka snack box laris Jakarta disini.


Aneka Snack Box Dan Tradisional Laris Jakarta, Aneka Snack Box Laris Dan Enak Jakarta, Aneka Snack Box Laris Jakarta, Harga Dan Menu Aneka Snack Box Laris Jakarta,
Contact Us