Nasi box online

Nasi box online

23 , Oktober 2014 by Daun Ketumbar

Nasi box online – Kemudahan teknologi tentunya membuat anda semakin mudah melakukan segala sesuatunya untuk mengetahui jendela dunia. Internet merupakan salah satu mediator anda dalam mengakses berbagai informasi penting. Termasuk salah satunya belanja online. Banyak toko online yang telah beredar kini. Ada toko online untuk fashion line, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, gadget, hingga salah satunya adalah jasa catering.

Jasa catering online memudahkan anda dalam memesan segala kebutuhan catering pribadi dan acara istimewa. Namun, tetaplah berhati-hati dalam memesan catering online ini. Kami mempunyai beberapa tips jitu agar pesanan catering anda tidak mendapatkan penipuan dan anda pun tidak kecewa dengan order anda:

Demikian beberapa tips yang dapat kami berikan. Untuk menghubungi kami pun sangat mudah, anda bisa menghubungi kami via handphone di 081388962409|02136201890|Pin BB: 2A616AAF|Email: csdaunketumbar@gmail.com. Lokasi kami berada di tempat yang sangat strategis yaitu di Jl.Cempaka Putih Timur 25 no.22, Jakarta Pusat. Nasi box online Daun Ketumbar tentunya terpercaya.


Harga Dan Menu Nasi Box Online, Nasi Box Online, Nasi Box Online Dan Delivery, Nasi Box Online Terpercaya,
Contact Us