Nasi tumpeng komplit di Jakarta

Nasi tumpeng komplit di Jakarta

22 , September 2014 by Daun Ketumbar

Nasi tumpeng komplit di Jakarta bisa anda temukan dengan mudah saat ini. Nasi tumpeng putih berikut ini, kami hias dengan garnish yang cantik dan isian yang lengkap. Bisa anda lihat seperti gambar diatas ini. Menu tumpeng kami terdiri dari ayam bakar/ayam goreng/ayam bumbu rujak, daging, tahu tempe bacem, udang, telor rebus, sambal, sayuran dan masih banyak lagi. Kami menjual nasi tumpeng yang enak dan murah. Kami adalah catering tumpeng Jakarta yang berpengalaman. Cara menghias tumpeng untuk menu nasi tumpeng kami pun juga unik dan beda dari yang lain. Kami juga membuat tumpeng kuning untuk acara spesial anda. Kami membuat nasi tumpeng ulang tahun, nasi tumpeng untuk akad nikah, tumpengan hajatan dan acara istimewa lainnya.

Kami selalu mengedepankan komitmen kejujuran untuk anda. Kami selalu akan senantiasa melayani anda dengan hati. Masakan kami selalu buat dengan pengolahan yang higienis dan standarisasi detail yang baik. Semua masakan pun tidak menggunakan bumbu dan bahan berpengawet. Semua kami racik dengan bahan dan rempah-rempah alami sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja dan usia berapa saja.

Anda bisa memesan tumpeng dengan paket-paket yang sudah kami sediakan. Mulai dari harga Rp 600.000 hingga Rp 1.400.000. kami berani memberikan rasa dan kualitas terbaik untuk sahabat catering anda. Selain tumpeng kami pun juga spesialis nasi box, prasmanan, snack box, catering harian dan catering untuk acara istimewa anda. Jika ingin order dan custom menu, silahkan hubungi line telepon kami di 081388962409|02136201890|Pin BB: 2A616AAF|Email: csdaunketumbar@gmail.com. Dan untuk test food anda pun bisa mendatangi alamat kami di Jl.Cempaka Putih Timur 25 No.22, Jakarta Pusat. kami juga sangat senang jika anda bisa memberikan saran dan kritik kepada kami demi kemajuan Daun Ketumbar. Ingin memesan nasi tumpeng komplit di Jakarta yang terbaik? Silahkan ke Daun Ketumbar.


Harga Dan Menu Nasi Tumpeng Komplit Di Jakarta, Nasi Tumpeng Komplit Di Jakarta, Order Nasi Tumpeng Komplit Di Jakarta,
Contact Us