Paket prasmanan untuk kantor di Jakarta

Paket prasmanan untuk kantor di Jakarta

19 , Agustus 2014 by Daun Ketumbar

Paket prasmanan untuk kantor di Jakarta bisa anda dapatkan di Daun Ketumbar. Menu prasmanan / buffet kami sediakan dengan lengkap dan harga yang kompetitif. Menu yang kami sediakan pun sangat variatif. Masakan khas nusantara terutama Jawa kami sajikan untuk anda. Berikut ini nasi pecel dengan paket lengkap dipesan oleh Mahkamah Agung, Cikini, Jakarta Pusat. Tidak perlu repot bukan saat ini jika anda akan menyelenggarakan sebuah acara formal dan non formal. Banyak cara untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya untuk masalah catering. Karena saat ini jasa catering telah banyak ada, anda pun juga harus lebih cermat memilih.

Agar anda tidak kecewa, maka anda pun harus melakukan survey dan mencari sebanyak-banyaknya referensi tentang catering yang akan anda jadikan partner acara istimewa anda, jangan sampai kedua belah pihak antara pelanggan dan penjual saling merugikan. Kami pun juga menyediakan jasa catering untuk kantor sehari-hari. Dengan menu yang setiap hari selalu berganti-ganti dan tentunya berkualitas juga anda pasti akan terpuaskan. 

Standarisasi yang kami terapkan untuk menu dan pelayanan selalu kami tingkatkan terus. Semakin berkembangnya Daun Ketumbar akan memudahkan juga untuk customer dalam menjalin hubungan baik. Kami selalu mengutamakan kejujuran dan profesionalitas agar pelanggan senantiasa loyal kepada kami.

Kami menyediakan layanan delivery service untuk anda yang sangat sibuk. Jasa catering prasmanan / buffet yang enak dan murah bisa anda tentukan sendiri saat ini. Jadilah konsumen cerdas agar tidak kecewa dengan jasa catering yang akan anda jadikan partner.  Paket prasmanan untuk kantor di Jakarta silahkan anda pesan disini-Daun Ketumbar 081388962409.


Paket Prasmanan Harian Untuk Kantor Di Jakarta, Paket Prasmanan Murah Untuk Kantor Di Jakarta Pusat, Paket Prasmanan Untuk Kantor Di Jakarta,
Contact Us