Jasa catering service di Jakarta

Jasa catering service di Jakarta

07 , Juli 2014 by Daun Ketumbar

Jasa catering service di Jakarta sekarang mudah ditemui. Persaingan ketat membuat pebisnis di bidang ini berlomba-lomba memberikan harga murah. Daun Ketumbar serta merta juga memberikan penawaran lebih kepada anda. Kami mampu menservice anda dengan langsung datang kerumah melayani acara spesial anda.

Tidak perlu repot sendiri bukan dirumah? Karena Daun Ketumbar memberikan pelayanan spesial ini. Untuk acara perkantoran pun kami bisa diandalkan. Menu-menunya juga bisa anda custom sendiri. Untuk menu custom sebelumnya mohon dikonfirmasikan kepada kami terlebih dahulu. Dengan mengcustom kami menjamin anda pun bisa lebih leluasa memilih.

Harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas makanan. Untuk rasa kami berani jamin, kami lebih beda. Semua bumbu kami tidak menggunakan vetsin, MSG bahan aditif lainnya. 100% kami menggunakan rempah alami.

Dengan memadukan rempah alami yang tepat terbukti rasa dan bentuk makanan lebih indah dan sedap. Untuk acara-acara spesial anda, percayakan menu makanannya kepada kami. Selain dapat menghemat tenaga, biaya dan waktu, tentunya anda bisa melakukan aktivitas yang lain bukan? Yuk silahkan juga mampir ke kedai kami di Jl.Cempaka Putih Timur 25, No.22, RT02/02, belakang gedung MA RI, Jakpus. Line telepon bisa hubungi di 081388962409 dan 02136201890. Jadi, sekarang tak perlu repot lagi ya untuk mencari jasa catering service di Jakarta.


Jasa Catering Service Di Jakarta, Jasa Catering Service Di Jakarta Terpercaya Dan Murah, Jasa Catering Service Di Jakarta Yang Berkualitas,
Contact Us